Alasan-alasan Kamu yang Jarang Dandan Berlebihan adalah Orang yang Bahagia Luar Dalam

Kita hidup pada jaman di mana satu media sedang “asyik-asiknya” menunjukkan kecantikan dan reputasi luar seorang manusia. Untuk mengikut trend itu, cukup banyak orang yang mati-matian mengganti performanya cuman untuk memberikan kepuasan orang yang lain bahka tidak mereka mengenal.

Tetapi bila kamu tidak terhitung dalam ‘golongan’ orang yang mengutamakan pencitraan-termasuk kelompok orang jarang-jarang rias, karena itu berbanggalah. Sebab dengan berani mengusung citra diri sejati ke atas, secara tidak sadar kamu sudah rasakan beberapa kebaikan yang akan Hipwee ungkapkan di bawah ini.

Kamu bisa juga membaca artikel yang dipersonalisasikan berdasar ketertarikan kamu,

mengikut penulis favorite, dan tema yang paling dicintai.

Beberapa orang yang jarang-jarang memakai make-up terlalu berlebih ialah individu yang sesuai kenyataan dan jujur pada diri kita. Dan saat mereka bersama sama orang lain, mereka tidak perlu cemas untuk pikirkan bagaimana asumsi seseorang pada diri mereka. Hingga mereka jadi individu yang sanggup menghargai kecantikan alami seorang.

Walau memakai make-up enteng memang memerlukan waktu, tetapi dengan tidak memakai make-up terlalu berlebih kamu dapat mengirit waktu serta lebih efektif pada semua kegiatanmu. Hingga kamu akan terlatih selalu untuk berperangai efektif dan tidak menghabiskan waktu. Tidakkah itu sikap yang luar biasa?

Belajarlah untuk berani terima diri sendiri… lewat art-refs-for-all.tumblr.com

Walau kamu pahami jika hasrat tiap orang berlainan, kamu tidak akan berusaha untuk membuat. Performa luarmu sesuai standard yang mereka ingin cuman untuk ‘diterima’ oleh mereka. Malah, kamu akan berusaha untuk menunjukkan segi unikmu ke atas agar mereka sadar jika diri kamu tidak seutuhnya mengikut arus pasaran.

Mari coba berlaku sesuai kenyataan.