Alasan Logis yang Akan Menamparmu, Bahwa Sesekali Bersikap Cuek dan Bodo Amat itu Perlu

Dalam kehidupan tentu ada-ada saja perkataan orang mengenai diri kamu. Beberapa salah satunya adalah perkataan yang tidak membuat kamu nyaman. Seperti kalimat kritikan, melarang lakukan ini itu, sampai pertanyaan memojokkan. Kamu juga ingin tidak mau pikirkan beberapa hal itu, sampai membuat kamu tidak konsentrasi pada kehidupanmu sendiri.

Dibanding lagi meracuni pemikiran, kamu perlu sesekali berlaku cuek atau periode bodoh sama mereka. Jika kamu masih sangsi ketika mau melakukan, beberapa hal di bawah ini akan menolong untuk mengetahuinya. Jika berlaku periode bodoh itu kadang-kadang perlu.

Tiap orang tentu maunya berkembang dalam segalanya. Termasuk diri kamu. Tetapi, sebenarnya ada banyak hal yang untukmu jadi sulit untuk berkembang. Diantaranya ialah perkataan orang tentangmu. Mengakibatkan kamu juga jadi takut-takut untuk lakukan ini itu sebab terus menerus pikirkan beberapa hal itu. Banyak peluang yang pada akhirnya kamu terlewat demikian saja sebab begitu pikirkan perkataan mereka.

Selaku manusia biasa, sudah pasti kamu memiliki kekuatan yang terbatas. Sekuat apa saja kamu usaha, sepanjang apa saja kamu coba, tetap kamu tidak dapat lakukan segalanya, terhitung membahagiakan beberapa orang. Karena itu kamu perlu sesekali lakukan sikap periode bodoh sama apa yang mereka ngomong padamu. Diamkan saja beberapa orang berasa sedih akan perilakumu yang periode bodoh ini. Toh kamu punyai tidak punyai semua daya untuk melayani mereka.