Hal-hal yang Dirasakan Kamu, Cewek Umur 25-an yang Belum Kepikiran Nikah Sama Sekali

anak muda sepertimu akan hadapi semakin banyak rintangan jalani kehidupan. Dimulai dari hal karier, merealisasikan keinginan orang-tua, sampai beberapa hal yang tersangkut pernikahan. Untuk cewek khususnya, usia 25-an itu adalah usia keramat di kehidupan. Masalahnya umumnya cewek akan menetapkan usia 25-an selaku batas untuk langsungkan pernikahan.

Tetapi, usia 25-an yang jadi dasar pernikahan itu tidak berlaku untukmu. Di umurmu yang masuk seperempat era ini, kamu benar-benar belum pikirkan mengenai pernikahan. Akhirnya, kamu juga sering dilihat aneh ingat di usia yang cukup masak itu, kamu seolah tidak siap untuk menyongsong hari esok. Untukmu yang berusia 25-an tetapi belum punyai bayang-bayang apa saja mengenai pernikahan, beberapa hal di bawah ini tentu sering kamu alami.

Tiap ada acara keluarga, nikahan rekan sampai acara kantor sekalinya pertanyaan “kapan nikah?” seolah jadi rekan akrabmu. Tetapi berlainan dengan umumnya cewek, kamu punyai jawaban yang dapat disebut tidak biasa. Waktu mereka umumnya menjawab dengan keinginan supaya didoakan selekasnya menikah, kamu malah berlaku rileks sekalian menjawab, “belum pikirkan nih.” Bukanlah kamu abai dengan periode depanmu sendiri. Tetapi kamu cuman belum pikirkan saja dengan poin utama yang ini.

Kamu yang belum pikirkan mengenai pernikahan pasti malas untuk ke beberapa acara yang tersangkut hal tersebut. Seperti ke pameran pernikahan dan wedding organizer. Menurutmu ke sana cuman akan menghabiskan waktu. Karena kamu belum berminat untuk lihat-lihat apa lagi sampai memperbandingkan harga paket pernikahan yang dijajakan di situ.