Hey Kamu! 8 Hal Ini Lebih Pantas Diperjuangan Lebih Dulu, daripada Cinta-cintaan Melulu

Entahlah mengapa kepentingan jodoh seolah jadi hal yang paling penting. Khususnya untuk mereka yang masuk umur 20-an. Walau sebenarnya di umur ini, ada banyak hal yang dapat dieksplorasi. Bukan selalu masalah jodoh saja. Malah di umur saat ini, kamu yang begitu pikirkan masalah jodoh, bisa menjadi kelompok yang tidak untung.

Lebih dari itu, ada beberapa hal yang lain pantas kamu perjuangkan di umur 20-an. Nanti malah akan mengantarkanmu lebih dekat sama jodoh yang sejauh ini kamu harap.

Ibaratnya satu mesin, kamu ialah mesin baru yang performa bisa 100 %. Ada banyak tenaga yang ada dalam dalamnya, hingga membuat kamu sanggup lakukan semua hal sampai lupakan rasa capek. Pada keadaan semacam ini, ialah saat yang pas untuk memaksimalkan semua kekuatanmu supaya jadi oke di bagian yang lagi kamu tekuni. Pikirkan masalah cinta saja, cuman akan membuat kekuatan terhebatmu terjerat.

Tidak perlu berduka jika kamu masih jomblo di usia 20-an. Malah syukurlah, pertanda kamu dapat lebih mempertajam kekuatanmu dan talenta yang dapat memberikan dukungan cita-citamu di hari esok. Sama seperti yang telah diuraikan, kamu tetap punyai banyak tenaga untuk memburu mimpimu lama.

Tidak boleh menyombong pengin perjuangkan pacarmu jika kebahagiaan orang-tua malahan kamu acuhkan. Hal yang sesungguhnya perlu kamu ketahui ialah mengapa kamu begitu pikirkan kebahagiaan orang yang lain belum pasti jadi jodohmu nantinya, dibanding pikirkan kebanggaan orang-tua yang semestinya selekasnya kamu selesaikan.

Dibanding menyesal terakhir, mengapa tidak coba menyenangkan orang-tua dimulai dari saat ini?

Masuk usia 20-an ialah saat yang prima untuk mencicip beberapa hal baru dalam hidupmu. Segampang pergi travelling ke beberapa tempat yang telah lama pengin kamu datangi. Membuat bertambah pengalaman sekalian nikmati hidup kedengar lebih membahagiakan dibanding begitu pikirkan mengenai seperti apakah jalinan yang serius itu.