Untuk Kamu yang Hari Ini Bertambah Usia, Ucapkanlah Syukur Atas Segala Karunia

Ulang tahun tidak cuma peristiwa perayaan pertambahan umur. Tidak cuma hari spesial sebab kita jadi fokus perhatian, mendapatkan banyak perkataan sampai (kemungkinan) terima bermacam rupa bungkusan. Banyak argumen yang dapat kamu uraikan jika kamu manusia yang paling untung sebab sukses menjejaki umurmu yang ke demikian.

Sadarkah begitu kamu dikasih hidup semakin lama oleh Yang Maha Kuasa? Untuk satu kali lagi berproses jadi dewasa sambil nikmati semua ciptaanNya yang berada di semesta.

Ini hari umurmu makin bertambah satu tahun kembali. Selamat ulang tahun, individu yang tetap usaha membenahi diri…

Tidak putus-putusnya mengucapkan sukur pada hari ulangi tahunmu semestinya harus kamu kerjakan. Rasakan begitu karena yang kamu terima benar-benar pantas dirayakan. Si Pembuat demikian pemurah sebab kamu dikasih demikian warsa untuk nikmati semua ciptaanNya. Ya, kamu pantas berbangga dan mengucapkan syukur sebab tidak seluruh orang mempunyai kesehatan yang prima dan melalui waktu periode sama banyak sama seperti yang sudah kamu lewati seperti saat ini.

Mengetahui begitu barokahnya benar-benar besar padaMu, apa masih kamu menuntutnya ini itu? Tidakkah udara yang dapat kamu hela dan indra yang bekerja secara prima adalah hadiah paling indah yang tidak terhitung? Bukannya bersusah hati sebab umurmu yang semakin menua, lebih arif bila kamu mengucapkan syukur saja. Berikut peluangmu untuk rasakan keelokan semesta alam dan semua didalamnya semakin lama.

Kecuali mensyukuri jika kamu bisa bernafas sampai ini hari, sudah pernahkah kamu hitung berapa banyak rahmat karunia yang kamu terima sampai detik ini? Mulai dari kamu buka mata menyaksikan dunia sampai umurmu saat ini yang kemungkinan telah mencapai kepala dua. Segarkan kembali pikiranmu begitu beberapa hal yang telah kamu bisa.

Kemungkinan memang kamu bukan orang yang mempunyai segala hal. Yang dapat bebas foya-foya dan habiskan uang untuk hal yang di rasa kurang perlu, tetapi minimal tidakkah hidupmu berkecukupan? Kamu mempunyai tempat berlindung nyaman, dapat isi perut dan tidak kelaparan. Mungkin saja kamu bukan pria atau wanita dengan wajah yang spesial. Tapi tidakkah semua indra yang kamu terima dapat bekerja seperti mestinya?