Untukmu yang Selama Ini Banyak Jajan, Terima Kasih Sudah jadi Perpanjangan Tangan Tuhan

Silahkan sedikit melihat ke belakang, bernostalgia begitu kamu banyak jajan dan apa yang sudah kamu membeli selama saat di dalam rumah saja. Bergelas-gelas minuman boba, kopi modern yang semakin banyak gulanya, sampai makanan apa saja yang ada mentainya. Dan tidak hanya makanan, tetapi juga jajan beberapa barang gemes, ikan cupang bahkan juga tanaman! Iya, kamu jadi salah seseorang yang keracunan tanaman. Kamar atau rumahmu yang dahulunya sepi, sekarang makin bertambah anggota, karena ada hijau-hijau yang beri kesegaran mata.

Apa saja yang telah kamu beli-entah dengan kesadaran penuh atau hasil khilaf di tengah-tengah malam-di tiap jajanmu itu ada beberapa orang yang terbantu. Karena dari satu gelas boba atau satu pot monstera, tanpa sadar kamu sudah lakukan kebaikan untuk sama-sama. Tidak yakin, silahkan Hipwee terangkan mengapa~

Wabah mengganti segala hal. Tidak cuman masalah gaya hidup sehat, tetapi juga skema jajan yang semakin tidak tertahan banyaknya. Jika dahulu kamu selalu meredam-nahan untuk jajan, sekarang jajan jadi sama keutamaan seperti sandang, pangan dan papan. Saat ini tidak perlu menyesali telah berapakah juta kali kamu jajan maaf lebay, tetapi memang jajanmu telah tidak terhitung kan!?, tetapi tahukah kamu jika dibalik jajanmu itu sudah menolong banyak pebisnis kecil?

Banyak UMKM yang awalannya sepi dan pengin berserah, tetapi karena pesanan dan satu Instastory-mu, mereka bangkit kembali dan berbenah. Roda kehidupan yang awalannya lemas dan pengin stop, karena badmood-mu dan khilaf beli, jadi dapat bergerak kembali.